pemandangan gunung yang indah

Siapa yang senang ke gunung, apalagi disekitar gunung indah dengan pepohonan yang akan membuat setiap pengunjung menjadi terasa sejuk dan damai. Senang rasanya tinggal dan jadi warga negara Indonesia, negara seribu pulau menjadi kebanggan saya dan nenek moyang kita. Banyak kekayaan alam di sini, terutapa pemandangan gunung di mana-mana. Pulau-pulau di Indonesia akan membahagiakan anda dengan banyak gunung. Anugerah yang kuasa tidak dapat kita gambarkan dengan apapun.

Mungkin anda juga sudah berjalan-jalan ke tempat pemandangan gunung juga, dan pastinya bahagia melihat pemandangan gunung terlebih kita jauh dengan polusi udara yang seperti kita rasakan saat ini. Kita akan menjadi lebih tenang ke kita melihat pemandangan gunung yang indah, itu sebab dari faktor psikologis yang direkam ke otak kita. Kita juga bisa menggunakan kamera untuk mengabadikan foto kita ketika di jalan-jalan melihat pemandangan gunung.

Sungguh mengasikkan, gunung yang indah membuat kita lebih santai, tenang, nyaman dan bahagia. Jika saya jarang keluar untuk jalan-jalan melihat pemandangan gunung, saya biasanya melihat gambar pemandangan gunung dari gambar-gambar atau foto yang dibagikan oleh kawan-kawan media sosial saya dan mencari di internet.

Anda mungkin punya cerita sendiri yang berkaitan dengan pemandangan gunung, pulau kita jawa, sumatra, papua, dan pulau tercinta lainnya. Setiap perjalanan kita khususnya ke bukit dan gunung yang indah akan selalu tersimpan dan menjadi kenangan bagi kita. 
Warna hijau yang mendominasi dari gambar gunung adalah hal utama yang membuat kita yang melihat akan merasa nyaman, jelas karena pepohonan, rumput, dan daun-daun kecil dari setiap pohon. Berikut beberapa gambar pemandangan gunung pilihan asli negeri kita tercinta Indonesia:

1. Gunung Kintamani
Pemandangan gunung Kintamani, Bali

2. Gunung Batu Daya Kalimantan
Pemandangan gunung Batu Daya, Kalimantan

3. Gunung Tavurvur Papua
Pemandangan gunung Tavurvur, Papua

4. Gunung Merapi
Pemandangan gunung Merapi
5. Gunung Arjuno Malang
Pemandangan gunung Arjuno, Malang

Sekian coretan sederhana tentang pemandangan gunung, semoga kita selalu menjaga dan melestarikan alam. Guna tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kelangsungan hidup anak cucu kita di waktu yang akan datang. Upayakan terus selalu melakukan penghijauan mulai dari rumah kita sendiri.

Previous
Next Post »

Terima kasih telah membaca artikel di atas. Bila ada kekurangan mohon komentar anda agar segera diupdate! ConversionConversion EmoticonEmoticon