pantai marina batam

Pantai Marina Batam sangat indah, pantai ini memiliki ciri khas yaitu pasir putih. Keren pokoknya, suasana pantai luar biasa megah, menawan dan mempesona. Patut kita syukuri atas kehadirian pantai marina yang menjadi pilihan objek wisata bagi kita yang ke Batam. Jika kita kesana kita bisa menikamati beberapa wahana, pastinya main air.

Di batam hanya pantai Marina yang terdapat pasir putih. Pola hias pohonnya juga menjadi ciri khas dan daya tarik untuk bersantai di pantai ini, tentunya dengan berbagai dan banyak wahana hiburan yang bisa menambah pengalaman berharga. Jangan heran, kalau pada saat siang hari, kita dapat melihat bangunan negara seberang yaitu bagunan atau gedung Marina bay Singapura. Terlebih saat sore, waktu yang dinanti-nanti oleh para fotografer maupun kita yang amatiran. Benar sekali, foto sunset.  Saat-saat penting untuk mengabadikan sebuah foto unik dari pantai Marina, manfaatkan moment ini sebagai background foto anda ketika berada di pantai ini.

Suasananya:
Suasana Pantai Mariana
Indahnya pantai marina karena rangkaian taman dan nuansa alami yang cukup berharga untuk kita yang ingin bersantai, jalan-jalan dengan keluarga, sahabat, pasangan kita dan orang-orang tercinta. Ternyata di kawasan ini terdapat dua resort yang megah, pertama Holiday Inn dan yang kedua adalah Harris Resort. Suasana pantai Marina di dekorasi dengan cara yang berfungsi untuk menambah keindahan atau sebagai tempat untuk bersantai dengan pengembangan taman hijau. Ada juga tempat bermain untuk anak-anak seperti ayunan dan permainan lainnya. Selain itu, sebagai tempat anak-anak bermain pasir.

Fasilitasnnya:
Wahana Banana Boat
Holiday Inn Resort dan Harris Resort, yang merupakan arena fasilitas olahraga termasuk olahraga air yang ditawarkan bagi pengunjung Harris Resort. Beberapa beberapa fasilitasnya adalah banana bot untuk pemainan air rame-rame dan di Harris Resort juga ada Jet Ski, ini yang ditawarkan oleh manajemen untuk pengunjung yang ingin melanjutkan untuk mengeksplorasi berbagai pulau-pulau kecil di sekitar Pulau ini. Asik pokoknya.

Beberapa hal yang bisa dimanfaatkan wisatawan di Pantai Marina Bali:
  • Fasilitas untuk anak-anak bermain
  • Sebagai objek tempat foto-foto preweding, cocok banget ni bagi yang ingin merencakan foto prawed ini pantai marina
  • Bekeliling ke pulau-pulau kecil sekitaran pantai tersebut
  • Olahraga air seperti berenang dan jetsky manfaat juga untuk keliling melihat pulau-pulau kecil di sekitar panti marina Bali.
  • Terakhir jangan lupa selfie

Itulah sekilas informasi tentang pantai Marina Batam semoga bisa jadi sedikit pengetahuan bagi kita yang ingin mengunjungi panta Marina.

Previous
Next Post »

Terima kasih telah membaca artikel di atas. Bila ada kekurangan mohon komentar anda agar segera diupdate! ConversionConversion EmoticonEmoticon