tempat wisata di magelang

Tempat wisata di Magelang patut kita kunjungi, selain karena kotanya indah Magelang juga merupakan kota yang kaya sejarahnya. Berikut beberapa tempat wisata di Magelang:

1. 
Alun-alun kota
Foto Pemandangan Pusat Kotamadya Magelang
Town Square di pusat Magelang atau lebih dikenal dengan Alun-alun sebagai lokasi yang strategis di pusat kota. Banyak kendaraan angkutan umum dengan berbagai rute melalui itu. Di tempat ini, Anda bisa mendapatkan Chinatown atau Jl. Masa Muda. Chinatown adalah salah satu pusat bisnis di Magelang, ada sejak zaman pemerintah kolonial Belanda.

2. GOR
Tempat wisata GOR Samapta Magelang
GOR (Gymnasium) Samapta terletak di Distrik Utara Magelang. Saat ini, lingkungan sekitarnya, yang dikenal dengan sudut Samapta GOR mulai dalam gaya dan didesain ulang untuk wilayah akan dibangun beberapa fasilitas olahraga, termasuk: Stadion Madya dengan kapasitas 15.000 penonton kapasitas dengan kolam renang standar internasional 5000 penonton Wisma Atlet, tenis dalam ruangan dan beberapa fasilitas olahraga dan kegiatan rekreasi lainnya. Penataan dan pembaharuan dimulai dengan pembuatan jalan baru akses yang lebih luas.

3. Bukit Tidar
Bukit dan Danau Tidar Magelang
Bukit ini terletak di bagian selatan Magelang terletak di Akademi Militer, Bukit Tidar dikenal sebagai Paku pulau Jawa, di sini juga terdapat beberapa makam kuno dan reruntuhan masyarakat Magelang; salah satunya adalah Petilasan penyebar agama Islam di Jawa Tengah, reruntuhan Sheikh Subakir dari persia. Tidar bukit tidak terlalu tinggi, tapi pohon-pohon di sini berfungsi sebagai paru-paru kota sehingga udara selalu segar Magelang, dari sini Anda juga dapat menikmati pemandangan dari atas Akademi Militer Magelang Monumen. Gunung Tidar Lokasi tepatnya Villa Magersari, Kabupaten Magelang Selatan.

4. Taman Badaan
Taman Badaan Magelang
Taman Badaan adalah bagian dari taman di Jl. Pahlawan. Taman bermain Badaan lebih terfokus pada anak - anak, hal ini dibuktikan dengan banyaknya patung gajah, jerapah dan lain-lain untuk kepentingan anak-anak.

5. Kota pecinaan Magelang
Pecinaan Kota Magelang
Lebih dikenal sebagai Chinatown sering disebut-nya Magelang Malioboro Jl. Pemuda. Pecinaan magelang adalah sebuah perusahaan di pusat perbelanjaan yang sama di kota Magelang. Di sebelah kiri dan kanan jalan sepanjang 1,5 km dari jalan ini banyak toko-toko dan supermarket kecil dan sisi restoran. Chinatown atau pecinaan Magelang memiliki dua jalur. Segmen pertama adalah cara untuk kendaraan bermotor adalah jalan satu arah. Sementara yang lain adalah bentuk khusus untuk becak. Ada lapangan golf internasional dan lapangan sepak bola Abu Bakrin.

First

Terima kasih telah membaca artikel di atas. Bila ada kekurangan mohon komentar anda agar segera diupdate! ConversionConversion EmoticonEmoticon